Jumat, November 07, 2008

Malas, heran & lagi seneng sama..

Huuuaaaaaahhh!!!
Males banget gw tadi pagi bangun jam 4.. Ga tau kenapa semalem tuh gw ngantuuuk banget! Sampai2 cowo gw telpon, gwnya ngomong kaya orang mabok ga jelas getoh! hehehe... yah maklumlah udah molorrr.. ;p
Dan alhasil pagi ini gw ga masuk kelas PPO (Pengembangan & Perubahan Organisasi)! Biarinlah absensinya baru sekali ini. Tapi gw ga dapet uang jajan! huhu.. x(

Hmm,,,
Gw heran deh sama si Ulfa (itu tuh yang menikah dini dengan si Syekh Puji)..? Ternyata dia qo mau2nya ya dinikahin dengan umur yang masih sangat muda a.k.a 12 tahun?! Emangnya dia udah ngerti gitu cara2 jadi seorang istri?? Terus dia ga merasa sedih apa klo waktu belajar & main dia sama temen2nya jadi berkurang??? Dia bilang kalo dia bahagia bisa nikah sama syekh, trus dia juga bilang "kenapa orang2 di luar sana ngeributin hal ini sih?saya baik2 aja qo.."
Huuffhh... benar2 heran & ga habis pikir gw..?!
>.<
Gw aja waktu umur segitu masih senangnya main2 ma temen2 & naksir2an sama kakak kelas..hehe..
Kalo ini coba??? Yaa dia sih katanya diiming-imingi bisa terus sekolah & akan memiliki jabatan General Manager di perusahaan si lakinya.. Ga tau deh ya nantinya gimana..?

Ya udahlah yaa ngomongin si Ulfa..
Satu lagi ni gw lagi seneng sama...
Lagunya Dewi Lestari yang Malaikat juga tahu!
;D
Ngena banget dah lirik & video klipnya!
Nih ya gw kasih tau liriknya..

MALAIKAT JUGA TAHU
Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu bahagiaku pasti
Berbagi takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati
Kali ini hampir habis dayaku
Membuktikan padamu ada cinta yang nyata
Setia hadir setiap hari
Tak tega biarkan kau sendiri
Meski seringkali kau malah asyik sendiri
Karena kau tak lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya
Hampamu tak kan hilang semalam
Oleh pacar impian
Tetapi kesempatan untukku yang mungkin tak sempurna
Tapi siap untuk diuji
Kupercaya diri
Cintakulah yang sejati
Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya
Kau selalu meminta terus kutemani
Engkau selalu bercanda andai wajahku diganti
Relakan ku pergiKarna tak sanggup sendiri
Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu
Aku kan jadi juaranya

Ngerti kan maksudnya??
;D

Tidak ada komentar: