Selasa, November 04, 2008

Baru lagii!hehe..;p

" Kangen dia banget... "



Nah lo nah lo...
Blognya dicuekin lagi nii!
hihi..
;p
Maav ya blog tercintakuuuh!
;)





Anyway..Akhirnya kemaren gw nonton juga LASKAR PELANGI!
huahuahua!!
Telat bgt ga c gw..??
;p
Nontonnya ma pacar doong!
Uhuuy!
;)


Lucu banget dah ntu pelem!
Ternyata masa2 kanak2 adalah masa2 yang sangat indah y?!
Jadi pengen balik lagi ke masa2 itu deh...
=(
Bahasa Belitong juga, bahasanya melayu gitu, jadi inget kampung bokap gw di Pekanbaru, Riau.
Aaahh...Proud to be Indonesian lah, banyak suku & budayanya euy!
:D





Hmm..by da way,, gila ya kemaren itu macetnya parah banget2an dah!
Sampe keki banget gw di jalan & sampe marah2 juga gw sama dia..?
huhuhu...maav ya yaang..!
=(
Tapi semalem pas telpon2an udah baekan lagi qo!
hihi..
;>



Eiya, tadi barusan gw ym-an sama temen gw si Eliz. Dia ngajakin gw sama anak2 yang lain untuk nginep di rumah dinas bokapnya di Benhil.
Ah smoga ja boleh deh sama bonyok ni, kan secara di benhil gitu loh depannya udh kampus gw!
hehe..
;p
Trus dia juga bilang klo dia sama pembokatnya doang. Dan gw cuma perlu keluar duit untuk ongkos aja, klo makanan dia smua yang masak!
Jadi yaa kaya ngekos tapi gretongan boow!
yyeeaahh!!
;D

Oiya, ada lagi ni yang lupa..
Oma gw udah sembuh!
Dia udah mulai banyak ngomong & ga takut2 lagi!
hihi..
Terima kasih ya Allah!
^_^

Sekian ya..
ta..ta..
;D

Tidak ada komentar: