Senin, Oktober 13, 2008

ADIT!!! ^^ & Sakit perut! =(

Jeng jeng jeng...!!!
Hei hei siapa dia???
Dia si adik kecil yang bernama ADIT!
Sumpaaahh...bule bgt dah ni anak!
Lucu lucu lucuuuu!!!
Gemes gemes gemeeeesss!!!
pengen ketemu!!!
^.^
=( kapan yaa..?
Eniwei...buat pak, om or bung Reno, makasi ya atas ijinnya saia upload foto anak Anda ini!
Semoga gw bisa secepatnya ketemu ma ni anak!
hihi.. ;p
Mizz u dit!



Lanjut ke topik selanjutnya...
;)

Giiillllaaaaaa...!!!

Paraaahhh paraaaahh beudh dah ma perut gw!!!
Huhuhuhu...(T_T)
Gw ga tau kenapa qo perut gw tiba2 melilit abis2an, perih, panas, lama pula?!
Ck ck ck...menderita banget2 deh gw!
Huuh...
=(
Udah minum Promag, tetep aja sakit ga sembuh2... Pengen ke wc jg engga..?
Tapi setelah gw olesin pake minyak kayu putih & sdikt tidur2an bentar, yah lumayan enakan lah perut gw jadinya..
Kaya skrg ini, udah ke belakang juga! upzz..hihi.. ;p

Eiya, ga jadi euy nonton laskar pelangi ma dia, tau deh kapan..? huhu.. =(

Yah sekian dulu aah nulisnya,,mo baca Gogirl magz ni! Baru beli nii bonusnya tempat pensil.
=)


ta..ta...
=D


Tidak ada komentar: