Jumat, Oktober 10, 2008

finally!!!

Huahahaha!!!!
=DDD

Asiiqq,,,punya blog juga kaya anak2 gawl ih!
;p

Dari dulu udah pengen banget buat blog,cuma ya secara gw sdikit gapteeek,,,jadilah ga buat2. Ini aja sambil dibantu ma temen lewat YM-an..hihihi..

Klo dulu tuh jaman2nya SD-SMA, gw seneng bgt nulis2 di diary or file2 getooo...tapi yaa ga tiap hari jg, getol2nya tuh pas awal2 beli diarynya, bawaannya pengen nuliiiss mulu. huehue..ga tau deh ni sekarang pas udah punya blog gini ya,,jangan2 pas udah lama2 gw juga mls ngisinya..huhu..ya maklumlah gw orangnya moody-an(lebih ke malassssyyyy c...)!
=(

Okay, gini dulu deh opening gari gw..
Mampir2 baca ya guyzzz!!!

ta..ta..
=D

2 komentar:

maria mengatakan...

ness...norak u///
ok selamat berkreatif2 lagi y/

wolessssssssssssss............... mengatakan...

WOLESSSSSSSSSSSSSSSSSSS...
YAH ITU BAHASA ANAK ANAK SILVER STONE WUKAKAKAKK....
EH GA TAUNYA BUKAN ITU ISTILAH KATA SANTAI AJA KALI BROOOOO...
KATA KATA BIASA YG DI UCAPKAN MA ANAK2 REAGE..
COBA TANYA DEH MA TEPENG..
hehehehe...