Minggu, April 25, 2010

World Book Day

Hampir lupa tanggal 23 April kemarin adalah hari buku sedunia! Hayoo tau ga kalian, guys..?! ;)
Wah.. yang namanya membaca, bagi saya adalah santapan ke-2 setelah makan makanan. Hahaha... Fyi, saya adalah seorang kutu buku! Dari kecil, sebelum masuk TK (kata kakak sepupu saya yang sering menemani saya), saya sudah bisa membaca & sangat gemar sekali membaca. Yang pasti, dulu bacanya komik2 yaa.. Bisa Doraemon, Donal bebek, majalah Bobo, dan masih banyak yang lainnya..
Kalau sekarang, saya bacaannya lebih bervariasi. Mulai dari majalah ya.. Ada majalah Gogirl, Femina, Cita Cinta, Chic, Kartini, sampai Tempo & tabloid2, juga koran Kompas yang langganan tiap harinya! Hihihi.. Kalau buku / novel, lebih banyak lagiii... Ada karya2nya Pramoedya Ananta Toer, N.H. Dini, Fira Basuki, Dewi Lestari, Andrea Hirata, Harper Lee, Khaled Hosseini, Torey Hayden, John Grisham, Anne Frank, sampai chicklit2nya Sophie Kinsella & novel komedi seperti karya Raditya Dika! Hahaha... I HEART READING SO MUCH!!! :D
Yang pasti, dengan membaca nih ya guys, ga akan ngerugiin kita kok. Malah bikin nyandu yang dimana, di tiap kisahnya, pasti ada pengetahuan2 baru yang belum kita ketahui sebelumnya, informasi, dan mengajak pikiran kita untuk berimajinasi. Bahwa kata2 'Buku Adalah Jendela Dunia', itu sangat saya setujui.
So, bagi kalian yang ga suka membaca, yuk mulai baca buku hari ini juga! :)

Tidak ada komentar: